0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • 7mantan-ttd 7mantan-ttd

7 Mantan

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini untuk Jabodetabek


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp63.600,00

Detail

Mantan itu berawal dari satu kata, CINTA. Yaiyalah, gimana juga kalo gak cinta, mana bisa jadi MANTAN. Kalau denger kata mantan, kebanyakan orang (gue gak termasuk) pasti ingetnya SAKIT, DIPUTUSIN, NGESELIN, DISELINGKUHIN, PENGEN NABOKIN, PENGEN KUBUR HIDUP-HIDUP. Tapi, buat gue, makhluk bernama mantan itu gak akan gue apa-apain, apalagi sampai gue makan hidup-hidup. Inget ya, bidadari gak pernah nyakitin orang. Dan yang perlu kalian tahu, mantan juga pernah buat kalian bahagia. NOTED! Mmmmhhh... ini adalah diary kecil tentang ketujuh mantan gue. Percaya atau nggak, mereka telah mengisi kehidupan gue, suka ataupun duka. Tapi, namanya cinta ya kayak gitu. Kadang bikin senyum-senyum sendiri, bikin kesel, nangis, sampe ga bisa move on.Intinya, ??_??__Buat kamu yang mau pacaran atau jatuh cinta, siap-siap juga disakiti. Kalau nggak mau disakiti, jangan jatuh cinta. Jomblo aja seumur hidup.??_??__ Dan... buat mantan-mantan gue, makasih udah pernah mengisi perjalanan cinta gue. ??_??__Masih inget sama mantan. Kalo masih inget, gak akan jadi mantan.??_??__ ??_??__Jangan cari pacar yang gampang ngomong cinta, kalau ujung-ujung ditinggalin dan ngomong cinta ke yang lain.??_??__ Enak ya jadi kamu. Pengen dapet status mantan, rela ninggalin aku pas lagi sayang-sayangnya.??_??__ ??_??__Itu virus apa pacar, sih. Kerjaannya nyakitin terus.??_??__

Informasi Tambahan

Penulis Hanggini
Penerbit Loveable
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit 17 April 2017
Jumlah Halaman N / A
Harga Promo N / A