0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • cockburn-road cockburn-road

Cockburn Road

Ikhtisar Cepat

Dapatkan bonus CD soundbook selama persediaan masih ada. metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp67.125,00

Detail

Juna! Jessica memanggil lantang, Gue, kan, pake rok. Masa gue lompatin pagar belakang sekolah, sih? Yang bener aja, lo! Bisa, kok, bisa. Gue sering liat cewek juga manjat pagar belakang itu. Dan, mereka sukses! Di sinilah petualangan dimulai. Hingga pada akhirnya Juna tahu, mengapa seorang Jessica bisa mengetahui namanya. Mengapa seorang cewek super-populer di sekolah bisa mengetahui nama seorang Juna? Juna si cowok, yang selalu dikasih julukan seperti cewek hanya karena memenangkan lomba memasak 17 Agustus. Salahkah, jika seorang cowok punya hobi memasak? *** Kalo ngomong, tuh, liat matanya, dong, Jun! Jessica menarik lengan bajunya, Mata gue jelek banget emang, sampe lo lebih milih liat jalanan?

Informasi Tambahan

Penulis Nicky Tirta& Dwitasari
Penerbit Loveable
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit Agustus-2017
Jumlah Halaman N / A
Harga Promo N / A