0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • jomblo-guidebook jomblo-guidebook

Jomblo Guidebook

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp37.425,00

Detail

Gue Edho Zell, salah satu Youtubers. Seperti yang gue bilang, gue upload video pertama gue di YouTube itu 4 tahun silam, pas gue masih perjaka. Sekarang, gue udah nggak perjaka, tapi perawan. Buat kalian semua para subscribers akun YouTube gue, buku ini bentuk lain dari karya-karya gue di YouTube. Buat kalian yang nggak tau siapa gue, invite aja pin BBM gue, terutama cewek, ya! Soalnya gue jomblo. #Eaaaa?. ?Bro, tolong dong HP gue di tas? | ?Nih? |?Dompet gue?? | ?Nih? | ?Pacar gue?? | ?Lah? Lu kan JOM-BLO? Kemudian nangis... ....................................................................................................................... ?Kak, bantuin PR Bahasa Inggris aku!? | ?Mana? Sini!? |? Nih, kalau I don?t have artinya apa?? | ?Aku tidak punya.? | ?Kalau girlfriend?? | ?Pacar.? | ?Kalau I don?t have girlfriend?? | ?Gampang? artinya, Aku tidak punya...PACAR?? Langsung sedih :?( ....................................................................................................................... Nyesek itu, pas lo dapet angpao dari sodara lo, isinya, ?Maaf, Anda belum beruntung.? Lebih nyesek lo beli voucher pulsa 100 ribu, pas lo gosok, isinya, ?Coba lagi!? ........................................................................................................................ Intinya, ini buku pegangan para jomblo, bukan buat dibaca, buat dipegang aja biar orang tau lo jomblo? siapa tau ada yang nyangkut. Bagi yang nggak punya kuota buat buka YouTube, tinggal baca aja buku ini! ?Dijamin ngakak.? Semoga!

Informasi Tambahan

Penulis Edho Zell
Penerbit Loveable
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit 15 Agustus 2015
Jumlah Halaman 204
Harga Promo N / A