0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • le-me-gagal-move-on le-me-gagal-move-on

Le Me Gagal Move On

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini untuk Jabodetabek


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp44.000,00

Detail

Kalo denger kata??_??__gagal move on, pasti identik sama yang namanya ??_??__mantan??_??__. Yang namanya ??_??__mantan??_??__, pasti nggak bakal jauh sama kenangan ??_??__masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia??_??__chat??_??__??_??__Hai??_??__. Abis itu, dia telepon ??_??__Halo, apa kabar???_??__ Jadi, masih yakin bisa??_??__move on???_??__Pasti bosen denger cewek atau cowok yang mutusin pacarnya pake alas an, ??_??__Karena kamu terlalu baik buat aku.??_??__ Mending cobain cara gue, nih! ??_??__Anu..??_??__ aku pengin putus sama kamu, karena kamu terlalu baik buat aku. By the way, itu pisau buat apaan???_??__ | ??_??__Buat latihan jadi orang jahat. Karena aku terlalu baik buat kamu.??_??__ |??_??__Oh, gitu. Ya udah, lupain yang tadi, yah!??_??__ Buat gue, gagal move on itu hal yang wajar, sama kayak jomblo. Karena menurut gue, ketika lo gagal ngelupain mantan, lo mesti mikir! Karena, dia juga gagal buat mencintai lo. ??_??__Gagal move on? Kasian. Aku pernah, sih, ngerasainnya. Tapi, kalo diinget-inget sekarang, malah merasa dulu itu lebay dan bodoh. Semua orang pasti pernah ngalaminnya. Sama kayak aku baca buku ini, jadi senyum-senyum sendiri. Kenapa, karena semua yang ditulis dibuku ini berdasarkan pengalaman yang sering kita temui sehari-hari, ha??_??__ha??_??__ha??_??__.??_??__ - @babecabiita (Stand up comedian)

Informasi Tambahan

Penulis Baro Indra
Penerbit Loveable
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit 15 April 2017
Jumlah Halaman N / A
Harga Promo N / A