0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • love-is-the-answer love-is-the-answer

Love Is The Answer

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat tidak berlaku untuk produk ini


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp44.000,00

Detail

Yang keluar dari mulut Felix: "Enak aja, jangan mentang-mentang gue cucu pertama ya, terus langsung gue yang jadi pewaris utama!" Yang keluar dari mulut Otis: "Bagaimana kalau aku langsung menolak saat ini juga?" Yang keluar dari mulut Owen: "Siapa sih yang ngasih Kakek ide konyol kayak gini? Nentuin pewaris utama HG dari perjodohan? Damn, perjodohan yang dibalut sayembara makan gratis. Kurang gila apa coba?" Yang keluar dari mulut Dylan: "Dan sekarang kita di sini karena Kakek mau bahas perjodohan ini. Gila, gue masih delapan belas tahun! Masa iya, udah ancang-ancang mau dikawinin?" *** Dora berhasil ikut acara 30 Days for Finding Food! Bagi seorang big foodie seperti Dora, ikut acara wisata kuliner gratis semacam itu adalah kebehagiaan terbesarnya--tentunya selain berburu kuliner bareng soulmatenya, Ronald, yang baru saja tiada. Thanks God, ia tergolong perempuan yang dari lahir punya bakat kurus, jadi nggak perlu beli timbangan cuma buat mengawal berat badanya sebulan kedepan. Akan tetapi, masihkah semua itu bisa ia juluki sebagai kebahagiaan kalau perjalanan kulinernya kali ini adalah perjodohan terselubung?

Informasi Tambahan

Penulis Jenny Thalia Faurine
Penerbit Cakrawala
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit Juni 2014
Jumlah Halaman N / A
Harga Promo N / A