0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • maps maps

Maps

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini untuk Jabodetabek


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp59.920,00

Detail

"Gue bukannya mau lo jadi perawan tua"ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri. "Gue juga sebenarnya gak mau kesepian."Gita terdiam, merasa seperti dirinya di dorong dari jendela apartemen ke lantai dasar.Lanjutnya. "Gue tau itu egois banget. Tapi gue gak punya siapa-siapa. Nanti kalo lo pacaran sama orang, terus gue gak bisa peluk-peluk lo lagi dong? Gue gak bisa tidur sama lo lagi, gue gak bisa ke rumah lo setiap hari, gue gak bisa godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lo marah. Terus lo lebih milih cowok lo daripada gue, terus gue sendirian main PS di kamar. Nanti gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri. Gue gak mau, Ta. Gue gak mau sendirian." Gita terdiam, merasa seperti dirinya di dorong dari jendela apartemen ke lantai dasar. "Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf.??_??__ Testimoni Pembaca : Radin... udah gak kehitung berapa kali kubaca ulang MAPS tapi gak ada bosennya, dan... selalu baper lagi dan lagi di setiap part-nya, kamu makan apa, sih? Baperin para pembaca terus. Kalo ada lagi Novel yang bakal terbit dari Watty, kuharap itu MAPS. Dari dulu pengin punya versi cetaknya sumpah, good job, Radin!

Informasi Tambahan

Penulis Radin Azkia
Penerbit Loveable
ISBN N / A
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit Mei - 2016
Jumlah Halaman 372
Harga Promo N / A