0Item(s)

Isi keranjang Anda masih kosong.

Product was successfully added to your shopping cart.
  • pinkluv pinkluv

Pinkluv

Ikhtisar Cepat

metode pembayaran COD / bayar di tempat berlaku untuk produk ini untuk Jabodetabek


Kode Promo - EXTRA 10% OFF : BELIYUK

Berlaku hingga 27 November 2018 untuk kategori Buku Import

Berlaku untuk customer baru mybookaholic



Ketersediaan: Stok Tersedia

Rp55.920,00

Detail

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, kita jadi ngerasa di PHP (pemberi harapan palsu), trus patah hati. Sebenernya sih, mungkin aja dia nggak PHP-in kita, lah kitanya aja yang ke-baper-an dan berharap terlalu tinggi. Sakit hati, deh. Ujung-ujungnya, yang kita salahin cinta juga. Padahal, kata orang, cinta nggak pernah salah, kan. PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja, sih berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya. *** Whoaa extraordinary! this book took me a roller coaster!! Utterly heart gripping. - Michelle Ziudith. Jatuh cinta! Its a fresh book i always to light up my mood. Inspirational and very up lifting. Aku selalu kagum sama penulis hebat satu ini, sukses Mommy! Salam, Pinkluv! -Agatha Pricilla Blink

Informasi Tambahan

Penulis Tisa TS
Penerbit Loveable
ISBN Tidak
Format Softcover
Bahasa Indonesia
Tanggal Terbit Maret - 2016
Jumlah Halaman 450
Harga Promo N / A